Mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia Makassar Tewas Saat Pengkaderan Senat di Lingkungan Butta Toa, Kelurahan Buluttana, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa..
Sumber :
  • Idris Tajannang

Mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia Meninggal Saat Pengkaderan

Minggu, 24 Juli 2022 - 22:59 WIB

Gowa, Sulawesi Selatan - Seorang Mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Asal jalan Ratulangi, Desa Turikale, dikabarkan meninggal dunia saat tengah mengikuti pengkaderan senat Fakultas di Malino Kabupaten Gowa.

 

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, AKP Jumadi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Kapolsek Tinggi Moncong mengatakan, jika saat ini panitia kegiatan sedang menjalani proses pemeriksaan terkait kematian mahasiswi tersebut.

 

"Sementara kita periksa semua. Kita periksa panitianya dengan mahasiswa dan teman temannya. Sudah ada tiga yang datang, yang lain masih belum datang. Mahasiswa semua, " kata Kapolsek Tinggi Moncong AKP Jumadi saat dikonfirmasi, Minggu (24/7/2022). 

 

Perwira Polisi berpangkat tiga balok ini juga mengungkap, jika ada mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (umi) dari fakultas Kesehatan Masyarakat sebanyak 61 orang, yang terdiri dari 20 orang panitia, 24 orang peserta dan 17 orang pengurus organisasi, tengah melaksanakan Pengkaderan dan latihan dasar Mahasiswa FKM UMI di Embun Pagi di Kelurahan Buluttana.

 

"Tepatnya di Lingkungan Butta Toa, Kelurahan Buluttana, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa. Kita menerima laporan jika ada korban meninggal dunia seorang Mahasiswa FKM UMI (peserta pengkaderan) saat kegiatan Pengkaderan Latihan Dasar Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat UMI Angkatan XV, " jelas Kapolsek Tinggi Moncong.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:34
02:38
07:23
04:42
12:27
13:34
Viral