Petugas menemukan ari-ari bayi yang dibuang di dalam saluran pembuangan.
Sumber :
  • Rusli Djafaar

Tega, Ibu Muda Buang Bayinya di Saluran Pembuangan Toilet Umum

Senin, 8 Agustus 2022 - 15:59 WIB

Parepare, Sulawesi Selatan - Tim gabungan Polres, BPBD dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Parepare terus berupaya melakukan pencarian terhadap jasad bayi yang diduga dibuang seorang perempuan muda di saluran pembuangan toilet umum Pasar Lakessi Kota Parepare.

 

"Hingga saat ini Senin 8 Agustus 2022 kami terus melakukan pencarian terhadap jenasah bayi yang diduga dibuang perempuan muda inisial I di toilet pasar," ujar Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Deki Marizaldi yang ditemui di Mapolres Parepare.

 

"Pencarian kita lakukan sejak Minggu malam tadi dan kami baru menemukan ari-ari atau placenta bayi tersebut," tambah Kasat Reskrim AKP Deki Marizaldi mengatakan saat ini perempuan I masih dalam perawatan intensif di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan karena kondisnya yang masih lemah pasca ditemukan warga tergeletak di toilet pasar.

 

"I masih dalam kondisi lemah sehingga belum bisa dimintai keterangan. Kita belum mengetahui apakah dia (I) sudah bersalin atau melakukan aborsi. Nanti akan kami sampaikan setelah meminta keterangan setelah kondisinya membaik," beber Kasat Reskrim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral