Basarnas Pos Selayar Lakukan Pencarian Kedua Korban Perahu Hanyut di Perairan Pulau Polassi.
Sumber :
  • tim tvOne/Arsil Ikhsan

Hingga Hari Kedua, Dua Warga Selayar yang Hanyut di Sekitar Pulau Polassi Belum Ditemukan

Minggu, 28 Agustus 2022 - 16:07 WIB

Kep. Selayar, Sulawesi Selatan - Saharuddin dan Khaeruddin, dua orang warga Desa Labuang Pamajang, Kecamatan Pasimasunggu Kepulauan Selayar yang hanyut di sekitar Pulau Polassi pada Sabtu (27/8/2022) belum juga ditemukan.

"Kami sejak kemarin berada di lokasi pelabuhan Appatanah yang terdekat dengan Pulau Polassi namun karena kendala sarana dan cuaca kemarin sore yang tidak bersahabat maka hari ini kami berupaya melakukan koordinasi untuk minta bantuan ke pemerintah desa Polassi,” jelas Andi Raswan, Komandan Pos Basarnas Selayar, Minggu (28/2/2022)

Andi mengatakan bahwa posisi terakhir dari korban dikabarkan berada di sebelah selatan barat Pulau Polassi.

"Terdeteksi melalui komunikasi lewat telepon seluler pada Sabtu sore kemarin, dan kami masih di pelabuhan Appatanah saat ini, " jelas Andi Raswan.

Andi menjelaskan, tim Basarnas Pos Selayar juga telah melakukan koordinasi ke beberapa pihak untuk membantu proses pencarian.

Saharuddin dan Khaeruddin dikabarkan hanyut karena perahu mereka mengalami kerusakan mesin, pada Sabtu (27/8/2022) pagi.

Saat itu keduanya berlayar dari Pulau Gusung Desa Bontolebang Kecamatan Bontoharu menuju Mangatti Desa Labuang Pamajang, Kecamatan Pasimasunggu di Pulau Jampea dengan menggunakan perahu ketinting. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral