Jazad bayi hangus terbakar dalam tempat sampah di Pasar Sentral, Makassar.
Sumber :
  • Tim Tvone-M Noer

Jazad Bayi Hangus Terbakar Ditemukan di Tempat Sampah Pasar Sentral Makassar

Kamis, 15 September 2022 - 07:19 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan- Sesosok jazad bayi ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di tempat pembuangan sampah di kawasan pasar Sentral, Jalan KH Agus Salim. Penemuan bayi terbakar ini pertama ditemukan oleh seorang anak-anak yang sedang bermain, polisi yang berada di TKP tersebut menduga bayi tersebut dibakar karena merasa malu dan membuangnya di tempat sampah, Rabu (14/9/2022).

"Kondisi bayi yang ditemukan oleh anak-anak yang bermain di dekat sampah, bayi dalam keadaan hangus sebagian badannya, saat ditemukan di lokasi kejadian," ujar KBO Reskrim Polres pelabuhan, Iptu Tumijan. Bayi ini pertama ditemukan oleh anak saat mengorek sebuah tempat sampah di kawasan Pasar Sentral, Jalan KH Agus Salim, sekitar pukul 13:00 Waktu Indonesia Tengah.

"Bayi yang ditemukan ini mengalami luka bakar sekitar 60 persen lukanya pada bagian badan bayi tersebut, menurut kepolisian diduga bayi ini disengaja dibuang pelaku karena merasa malu dan melakukan aborsi hingga melakukan pembakaran terhadap bayi mereka sendiri," ungkapnya.

Saat ini polisi dari Polres Pelabuhan Makassar masih melakukan penyelidikan di lokasi penemuan bayi tersebut di kawasan Pasar Sentral Makassar dan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang tega membuang bayi sendiri hingga membakar di dalam tempat pembuangan sampah.

Untuk penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian dari Polres Pelabuhan Makassar pun, membawa bayi ke rumah sakit Bhayangkara Makassar, dalam hal mengungkap kasus pembakaran bayi tersebut.(mnr/ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral