Seorang supir truk ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan luka di Jalan Pergudangan Tallasa City, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan pada Jumat (7/10/2022).
Sumber :
  • Tim Tvone-Wawan Setyawan

Seorang Supir Truk Ditemukan Tewas di Tallasa City

Jumat, 7 Oktober 2022 - 14:15 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Seorang supir truk ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan luka berdarah di bagian kepala di Jalan Pergudangan Tallasa City, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan pada Jumat (7/10/2022) dini hari. Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Nur Cahyana membenarkan kejadian tersebut, terjadi pada pukul 01.30 Wita di sekitar kawasan pergudangan Tallasa City. 

"Ia benar ada penemuan mayat laporannya tadi malam sopir truk ditemukan meninggal saat ini sudah ada di rumah duka," ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (7/10/2022). 

Kejadian ini bermula saat istri korban datang ke kantor Polsek Tamalanrea melaporkan perihal suaminya meninggal dunia secara tidak wajar, atas informasi tersebut Ka SPKT, anggota jaga dan piket Reskrim lansung mendatangi TKP dan melakukan pulbaket. 

Korban diketuai bernama Hasan (37), pekerjaan supir truk, pertama kali ditemukan oleh security Tallasa City yang sedang berpatroli. Korban ditemukan dalam keadaan terbaring di aspal dengan luka berdarah di bagian kepala dan hidung.

Sementara itu Kapolsek Tamalanrea, Akp Sabaruddin, menjelaskan, saksi saat itu mendekati korban dan berusaha menolong korban dengan cara membalikkan tubuh korban dan mendudukkan korban di samping ban mobil truk setelah itu saksi memanggil rekan korban dan membawa korban ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo dengan menggunakan sepeda motor. 

"Security yang temukan. Awalnya korban telfon istrinya untuk menjemput, pada saat tiba di TKP saksi melihat korban sudah dalam keadaan terduduk di samping ban mobil dan tidak sadarkan diri," jelasnya. 

Dari hasil penyelidikan awal polisi korban diduga meninggal dunia akibat terjatuh dari atas mobil truk yang dikemudikannya. Polisi menemukan terdapat pecahan kaca dan handphone korban di bawah mobil. (wsn/ask) 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:55
03:10
01:25
17:29
03:50
01:56
Viral