Sejumlah relawan Anies Baswedan mengikuti kegiatan long march saat hari bebas kendaraan di Jalan Boulevard, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (16/10/2022)..
Sumber :
  • ANTARA/HO/Dokumentasi relawan Mileanies Sulsel.

Ratusan Relawan Mulai Bergerak Sosialisasikan Anies Baswedan di Makassar

Senin, 17 Oktober 2022 - 00:13 WIB

Makassar - Relawan Anies Baswedan di Makassar, Sulawesi Selatan mulai sosialisasikan mantan Gubernur DKI Jakarta sebagai calon presiden (capres) kepada masyarakat.

Mileanies sebutan relawan Anies Baswedan di Sulsel bersama DPP Relabatin mulai bergerak menyosialisasikan bakal calon presiden Anies Baswedan ke area publik dengan menggelar berbagai kegiatan untuk meraih simpati masyarakat di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kegiatan yang dilakukan bersamaan dengan hari terakhir Pak Anies Baswedan menjabat Gubernur DKI Jakarta," kata Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan Asri Tadda di Makassar, Minggu (16/10/2022).

Untuk kegiatan tersebut dinamai 'Indonesia Memanggil' diawali dengan senam sehat, lalu long march sepanjang Jalan Boulevard sambil menyosialisasi Anies Baswedan saat hari bebas kendaraan di wilayah jalan Boulevard, Kecamatan Panakukang.

Selain sosialisasi, pihaknya juga menggelar donor darah sebagai aksi sosial relawan dan berhasil mengumpulkan 44 kantong darah dari 60 pendonor darah dari yang mendaftar sebanyak 150 orang.

Pihaknya juga berterima kasih kepada semua simpul relawan Anies Baswedan yang hadir meramaikan acara seperti ABRI-1, AFPI, Barani, Sobat Anies, ANIES, SBA, Legend Kiwal termasuk PMI yang ikut mengumpulkan kantong darah dari pendonor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral