RS Bayangkara Kendari.
Sumber :
  • tim tvone/Erdika

Ciri-ciri Pelaku Penculikan Bayi 9 Bulan sudah Dikantongi Polisi, Begini Penjelasan Kapolresta Kendari

Jumat, 6 Januari 2023 - 01:42 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kendari berhasil mengantongi ciri-ciri pelaku penculikan bayi 9 bulan di Lorong Cendana, Kelurahan Kendari Cadi, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Kamis (5/1/2023).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman saat ditemui mengatakan, bayi korban penculikan telah ditemukan dalam kawasan hutan nanga-nanga, namun pelakunya berhasil melarikan diri.

"Bayi bernama Muhammad Aska ini ditemukan malam tadi di dalam Hutan Nanga-nanga tepatnya di Jalan Boulevard, Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, sekira pukul 23.30 WITA," kata Kapolresta Kendari kepada tvonenews.com, Jumat (6/1/2023).

Namun saat itu karena pelaku menyadari kedatangan polisi, ia pun berhasil melarikan diri dan menyimpan bayi tersebut di semak-semak. 

Saat ini polisi menurunkan 2 Tim Handal yakni Buser 77 Polresta Kendari dan Tim Resmob Jatanras Polda Sultra untuk mengejar pelaku yang disinyalir masuk dalam hutan.

"Kami sudah kantongi ciri-ciri pelaku dan ada 2 tim yang diturunkan. Ini menjadi perhatian serius kami, saat ini, seluruh tim masih berada di lapangan dan mengejar keberadaan pelaku," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:50
04:12
04:35
02:43
04:00
17:10
Viral