3 pelaku rudapaksa siswi SMP di Maros, Sulawesi Selatan, ditangkap polisi, Kamis (2/2/2023).
Sumber :
  • Tim Tvone-Wawan Setiawan

Usai Dicekoki Miras, Siswi SMP di Maros Diperkosa Pacar bersama 2 Temannya

Kamis, 2 Februari 2023 - 12:49 WIB

Maros, tvOnenews.com - Siswi SMP berusia 15 tahun di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, jadi korban rudapaksa oleh pacarnya bersama 2 orang rekannya. Pelaku melancarkan aksi bejatnya setelah korban dicekoki miras tradisional. 

"Modusnya itu pacar korban mengajak bertemu setelah itu, korban yang berusia 15 tahun ini dipaksa meminum miras jenis ballo beberapa gelas oleh pelaku," ujar Kanit PPA Polres Maros, Ipda Cory Sulle saat dikonfirmasi, Kamis (2/2/2023). 

Atas laporan kedua orang tua korban polisi mengamankan, pelaku pemerkosaan masing-masing berinisial SA (15), A (15) & AS (18). Satu pelaku diantaranya merupakan pacar korban. 

Aksi bejat ini dilakukan ketiga pelaku berawal saat korban dibujuk rayu pelaku untuk diajak bertemu. Kemudian pacar korban membawanya ke rumah pelaku AS di kawasan Pattene, Maros pada Jumat (27/1) lalu.

"Dan akhirnya dibawalah dia ke salah satu rumah pelakh, kemudian di situ berawal pelaku memaksa korban untuk minum setelah tidak sadarkan diri, terjadilah persetubuhan itu," ujarnya. 

Kanit PPA Polres Maros, menjelaskan aksi persetubuhan ini tidak dilakukan secara bersama-sama, melainkan secara bergantian di mana pacar korban terlebih dahulu kemudian disusul kedua rekannya. 

"Tidak bersamaan melakukan, kalau pacar korban sendiri merupakan perbuatan yang kedua kalinya, menurut keterangan dari korban. Perbuatan pertama yang dilakukan ini terjadi pada tahun lalu tepatnya di bulan April itu dilakukan di pinggir jalan," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral