UPZ Pemprov Sulsel serahkan bantuan dari Gubernur Sulsel kepada pihak keluarga Lasudding (52) warga Ammaro, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru , Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan yang tewas ditabrak kereta api..
Sumber :
  • Tim Tvone-Rusli Djaafar

Gubernur Sulsel Berikan Santunan Keluarga Korban yang Tewas Ditabrak Kereta Api di Barru

Sabtu, 4 Februari 2023 - 16:09 WIB

Barru, tvOnenews.com - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pemprov Sulsel, menyambangi rumah keluarga Lasudding (52) warga Ammaro, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan yang tewas karena diduga ditabrak kereta api pada hari Rabu (1/2/2023) lalu, sekitar pukul 10.40 Wita.

"Kami sudah serahkan bantuan Gubernur Sulsel untuk keluarga Almarhum Lasudding dan bantuan tersebut diterima langsung oleh pihak keluarga di rumah duka," jelas Nurmansyah, Tim UPZ Pemprov Sulsel, Sabtu (4/2/23).

Kedatangan UPZ Pemprov Sulsel tersebut ke rumah korban, untuk menyerahkan bantuan berupa Sembako dan uang santunan dari Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman untuk keluarga Almarhum Lasudding.

Selain memberikan bantuan, Nurmansyah bersama Tim UPZ Pemprov Sulsel juga menyampaikan pesan bela sungkawa Gubernur Sulawesi Selatan atas kejadian yang menimpa Almarhum Lasudding.

"Gubernur Sulawesi Selatan, menyampaikan  ucapan belasungkawa Kepada pihak keluarga atas kejadian yang menimpa almarhum Lasudding," ucapnya.

Sebelumnya, seorang pria bernama Lasudding (53) menjadi korban tertabrak kereta api di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (1/2/2023). Padahal kereta pertama di Sulsel itu belum lama beroperasi. 

Lasudding (52) sendiri diketahu seorang penyandang disabilitas tuna wicara dan tuna rungu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral