Ribuan Warga di Musi Banyuasin Serbu Beras Murah.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Ribuan Warga di Musi Banyuasin Serbu Beras Murah

Rabu, 15 Februari 2023 - 19:06 WIB

Musi Banyuasin, Sumatra Selatan - Ribuan warga di kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, atri berdesakan demi membeli paket beras murah dan  paket tepung terigu yang digelar di Pasar murah, oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Musi Banyuasin, Rabu( 15/2/2023) di halaman Kantor Camat di Sekayu.

Warga mendapatkan lima kilo gram beras jenis premium serta satu kilo gram tepung terigu dengan harga Rp50 ribu. Sementara Dinas Perindustrian dan Perdagangan bersama Bulog, menyiapkan 10 Ton beras dalam operasi pasar murah ini.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Musi Banyuasin, Azizah mengatakan, operasi pasar murah ini digelar untuk menurunkan inflasi khususnya di wilayah Musi Banyuasin.

"Kita siapkan 10 ribu ton hari ini untuk masyarakat Kota Sekayu, setiap warga mendapatkan lima kilo gram beras premium serta kilo gram tepung terigu dengan harga 50 ribu rupiah. Ini adalah bentuk pemerintah musi banyuasin, dalam mengatasi kenaikan harga beras saat ini,” pungkas Azizah.

Sementara untuk dipastikan di wilayah Musin Banyuasin, harga beras jenis premium, satu kilo gramnya seharga 63 ribu rupiah. (PKA/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral