Usai Apel, 84 Personil Lantas Polres Labuhanbatu, Test Urine Mendadak.
Sumber :
  • Tim Tvone/Edy

Usai Apel, 84 Personil Lantas Polres Labuhanbatu, Test Urine Mendadak

Rabu, 1 Maret 2023 - 10:56 WIB

Labuhanbatu, tvOnenews.com - Usai ikuti Apel Pagi,  sebanyak 84 personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu mengikuti dan menjalani Test Urine secara mendadak yang digelar di halaman kantor Uji SIM Polres Labuhanbatu, dijalan HM Thamrin Rantauprapat pada  Selasa pagi, (28/2/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Muhammad  Ainul  Yaqin, KBO Sat Lantas Iptu IM Sipayung, Dok Kes, Kasi Propam dan seluruh personil Satlantas.

Dari hasil giat Test Urine tersebut  tidak ada ditemukan positif, dan ke-84 personil Sat Lantas dinyatakan dengan hasil "Negatif”.

Kasat Lantas Poles Labuhanbatu AKP M Ainul Yaqin, mengatakan, kegiatan ini sebagai komitmen jajaran Polres Labuhanbatu yang bebas penyalahgunaan narkoba.

"Ini dilakukan secara mendadak habis apel tadi  untuk memastikan personel  semuanya tidak terlibat narkoba dan kita akan menindak tegas bila terbukti terlibat narkoba,” ucapnya

"Semua personel akan mengikuti test urine ini secara acak, dan tes urine dilakukan secara mendadak dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya sama sekali,” katanya lagi

Disampaikan  Ainul juga,  pelaksanaan kegiatan test urine tersebut tetap  mematuhi dan menjalani protokol kesehatan.(ESA/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral