Hendak Jemput Pasien, Mobil Ambulan di Kabupaten Lingga Terguling.
Sumber :
  • Tim Tvone/Kurnia

Hendak Jemput Pasien, Mobil Ambulan di Kabupaten Lingga Terguling

Rabu, 1 Maret 2023 - 14:14 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Peristiwa kecelakaan tunggal mobil ambulan yang akan menjemput pasien terjadi di Jalan Sei Tenam, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Selasa (28/2/2023). Ambulan terguling masuk parit besar di sisi jalan raya.

Berdasarkan laporan kronologis yang diperoleh dari Satlantaa Polres Lingga, kecelakaan tunggal mobil ambulan itu terjadi akibat sopir hilang kendali.

"Saat itu hujan deras dan keadaan jalan licin, sehingga kendaraan yg dikendarai oleh sopir bernama Junaidi hilang dikendali," tulis Kasat Lantas Polres Lingga, AKP Awang Rimba Briantoko dalam laporannya.

Mobil ambulan Suzuki APV BP 9001 L yang dikendarai Junaidi sedianya dari Rumah Sakit Encik Maryam Daik menuju pelabuhan Sei Tenam untuk menjemput pasien dari Kecamatan Senayang.

Pada saat mobil tergelincir dan masuk ke dalam parit, kebetulan ada mobil di belakang mobil ambulan tersebut yang langsung membantu mengevakuasi sopir.

"Setelah sopir berhasil keluar dari ambulan, kemudian langsung dibawa ke rumah sakit dengan Bus Damri yang lewat di lokasi kecelakaan," jelas Kasat Lantas.

Mobil ambulan milik Rumah Sakit Encik Maryam itu dievakuasi menggunakan mobil derek dan dibawa ke bengkel untuk diperbaiki. Sedangkan sopir menjalani perawatan di Rumah Sakit Encik Maryam, kondisi luka ringan.(KSH/LNO)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral