Korban dijambak oleh neneknya sendiri saat di dalam angkutan umum.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Wahyudi Agus

Kejam, Seorang Nenek di Padang Tega Pukuli Cucu di Atas Angkutan Kota

Sabtu, 4 Maret 2023 - 16:33 WIB

Padang, tvOnenews.com - Seorang nenek terlihat sangat kejam tega memukuli cucunya di atas angkutan kota di Padang, Sumatera Barat, viral di media sosial. Dengan leluasa si nenek terus memukuli cucunya sendiri yang duduk di lantai angkot. Mulai dari mencubit hingga memukul kepala bocah 10 tahun tersebut dengan lututnya.

Kekerasan yang dilakukan wanita tua berusia 47 tahun ini terlihat jelas melaui video yang viral di beberapa platform media sosial, sejak Jumat (3/3/2023) kemaren. Menggunakan tangannya terlihat si nenek berkali-kali mencubit leher hingga pundak cucunya, di dalam sebuah angkot jurusan Pasar Raya menuju Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah. Bahkan menggunakan lutut kaki kanannya, kepala si bocah ini juga dibenturkan ke dinding angkot.

Sementara sang cucu terlihat hanya pasrah saat pelaku juga menjambak rambutnya berkali-kali. Tanpa disadari pelaku, penumpang angkot merekam kejadian tersebut dan membagikan di sejumlah akun media sosial kemudian viral. Tak lama, nenek berinisial YY inipun diamankan petugas, Jumat malamnya, oleh petugas Mapolsek Koto Tangah.

“Benar, kita sudah mengamankan seorang perempuan berinisial Y-Y yang melakukan penganiayaan terhadap seorang anak yang adalah cucunya sendiri,” ujar Ipda Yanti Delfina, Kasi Humas Polresta Padang, Sabtu (4/3/2023) di Mapolresta Padang.

“Sesuai dengan yang terlihat di video tersebut, memang pelaku melakukan penganiayaan terhadap cucunya tersebut, dan tanpa dia sadari direkam oleh salah seorang penumpang, kemudian viral melalui media sosial,” tambah Yanti Delfina.

Saat ini, pelaku Y-Y masih dalam pemeriksaan Satuan Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Padang. Yanti Delfina menambahkan, di hadapan polisi, nenek berusia 47 tahun ini mengakui perbuatannya. Namun belum diketahui apa motif si nenek menyiksa sang cucu di depan umum.

“Kita masih mendalami apa motif nenek tersebut memukuli cucunya di dalam angkutan kota tersebut, terkait informasi yang beredar bahwa pelaku memukul lantaran cucunya itu tak mau disuruh mengemis, masih kita dalami,” papar Yanti lagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
01:58
Viral