Screenshot video saat terjadinya perkelahian hingga pembunuhan..
Sumber :
  • Tim TvOne/Syaren Situmorang

Perkelahian Brutal di Tapanuli Utara, 1 Tewas, 2 Terluka

Senin, 6 Maret 2023 - 14:50 WIB

Taput, tvOnenews.comPerkelahian brutal di Desa Siborongborong I, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, Minggu (5/3/2023) malam sekitar pukul 21.00 WIB, mengakibatkan satu orang tewas dan dua warga lainnya terluka.

Kasi Humas Polres Taput, Ipda Gaung Wira Utama, mengatakan; belum mengetahui pasti penyebab atau motif pembunuhan itu.

“Korban meninggal dunia dalam peristiwa itu yakni Francis Hutasoit (26) warga Desa Siborongborong I, Kecamatan Siborongborong, luka berat Candro Lubis (26) warga Desa Sitampurung, Kecamatan Siborongborong, luka ringan Goklas Hutasoit ( 27) warga Desa Siborongborong I, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara,” ujar Ipda Gaung Wira Utama, Senin (6/3/2023).

"Korban meninggal dunia dibawa di Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi, sedangkan korban yang mengalami luka berat dibawa keluarga ke rumah sakit di Medan, dan korban luka ringan dirawat di rumahnya,” sambungnya Ipda Gaung.

Kasi Humas mengungkapkan, dalam kasus ini penyidik Polres Taput sedang memeriksa empat orang saksi.

Sebelumnya, sebuah video diunggah ke media sosial Facebook oleh netizen yang memperlihatkan detik-detik terjadinya perkelahian brutal tersebut di depan sebuah rumah. Tampak sejumlah pria mengamuk dan seorang perempuan mencoba menghadang amukan pria tersebut.

Lokasi kejadian yang tak jauh dari pinggir jalan itu terlihat disaksikan oleh warga.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral