Rumah Sakit Dokter M. Djamil, Padang..
Sumber :
  • Tim Tvone/Wahyudi

Seorang Pasien RS Dr M Djamil Padang Tewas Terjatuh, Diduga Melompat dari Lantai 3 Rumah Sakit

Kamis, 9 Maret 2023 - 15:00 WIB

Padang, tvOnenews.comRumah Sakit Dokter M Djamil Padang, Sumatera Barat, dikejutkan dengan ditemukannya seorang pria yang tewas bersimbah darah di belakang ruangan HCU Penyakit Dalam.

Dari olah tempat kejadian perkara oleh kepolisian, diduga pria ini tewas setelah melompat dari lantai 3 rumah sakit yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jati, Kecamatan Padang Timur.

Korban diketahui berinisial HN (40), warga Jalan Batu Kasek RT 01/RW 01, Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang.
 
“Peristiwa ini diketahui berawal dari adanya laporan salah satu dokter Rumah Sakit M Djamil Padang bahwa ada pasien yang tergeletak di belakang ruangan HCU Penyakit Dalam, kemudian datang sekuriti melakukan pengecekan ke lokasi,” terang Kasi Humas Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina.

Setelah dicek, kata Ipda Yanti Delvina, ditemukan seorang pasien tergeletak bersimbah darah. Melihat kejadian tersebut petugas sekuriti melaporkan kejadian itu ke perawat HCU dan anggota Pamovit serta Danru Satpam.

“Sampai di TKP, perawat melakukan pengecekan serta membawa korban ke ruangan forensik. Kemudian sekira pukul 00.30 WIB, berdasarkan permintaan dari keluarga korban, jenazah dibawa pulang dengan menggunakan mobil ambulans rumah sakit,” ungkapnya.
 
Diketahui bahwa korban adalah pasien di RS Dr M Djamil, terlihat dari gelang yang dipakai korban. Dan benar, sebelumnya HN sempat dirawat di ruangan intern rawat inap penyakit dalam pria, lantai 2 HCU RSUP M Djamil Padang.

“Korban dirawat di ruangan HCU Penyakit Dalam pada tanggal 6 Maret 2023 kemudian pada tanggal 8 Maret 2023 malam korban dipindahkan ke lantai 2 ruang rawat inap penyakit dalam pria,” papar Yanti lagi.
Berdasarkan keterangan istri korban, sebelum tewas korban sering menanyakan jam kepada istrinya dan menyuruh istri korban untuk tidur duluan.
 
“Setelah istri korban tertidur, barulah korban pergi meninggalkan ruangan dan ditemukan tergeletak bersimbah darah di lantai bawah,” kelar Ipda Yanti Delvina menutup keterangannya. (yud/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral