Polisi Periksa Sejumlah Saksi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Muhammad Arifin

2 Oknum TNI AD Pelaku Perampokan ATM di Pekanbaru ternyata Adik Kakak

Senin, 13 Maret 2023 - 14:56 WIB

PekanbarutvOnenews.com - Dua oknum TNI AD pelaku perampokan gerai ATM di Pekanbaru ternyata adik kakak dan menjalankan aksinya bersama-sama pada Minggu (5/3/2023) lalu. 

Informasi yang dirangkum tvOnenews.com, sang kakak berinisial EK Berpangkat Sertu, sementara sang adik berinisial AL Berpangkat Serma.

"Sabar ya mas, semua masih dalam pemeriksaan dan pengembangan, nanti kalau sudah lengkap akan dijelaskan siapa berperan apa,” ungkap Kasi Intel Korem 031/Wira Bima, Kolonel Arh Hadi Purwanto.

Diketahui perampokan bersenjata api yang tembak petugas Bank Panin saat mengisi uang di ATM yang berada di Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru mulai terungkap. Satu oknum anggota TNI AD berinisial EK kini telah diamankan Detasemen Polisi Militer (Denpom) dan satu oknum berinisial AL masih dilakukan pengejaran ke wilayah Jawa .

Insiden perampokan yang terjadi pada Minggu (5/3/2023) sekitar pukul 06.50 WIB lalu, melibatkan dua oknum TNI AD bersama tiga warga sipil.

Saat ini EK personel Yon Arhanud 13 Pekanbaru masih dilakukan pemeriksaan di Detasemen Polisi Meliter TNI AD, dan AL kini sedang berdinas di Jawa dan sedang dalam penjemputan petugas. Sementara tiga warga sipil yang ikut dalam aksi perampokan ini masih dilakukan pengembangan oleh pihak Polda Riau. (Man/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral