Dua orang diamankan terkait dugaan jaringan narkoba yang disebut sebut ditangkap Dit Res Narkoba Polda Sumut..
Sumber :
  • Tim TvOne/Yoga Syahputra

Wanita ASN Pemkab Asahan Beserta Suami Disebut Menghilang Pasca Ditangkap Kasus Bandar Narkoba, Polda Sumut Tegas Bantah Penangkapan

Senin, 13 Maret 2023 - 18:41 WIB

Medan, tvOnenews.com - Viral pemberitaan media terkait seorang perempuan berstatus pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), berinisial N, ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara pada Sabtu (11/3/2023) siang. Disebut-sebut N dan suaminya merupakan jaringan bandar narkoba yang dicari petugas. Namun kebenaran pemberitaan warga perumahan Pemda Asahan di Lingkungan 4, Kelurahan Mekar Baru Kisaran Barat, Kabupaten Asahan tersebut terkesan misteri. Di mana warga mengaku mengetahui kejadian penangkapan tersebut. 

Pada hari Minggu (12/3/2023), kuat dugaan bahwa suami N yakni berinisial BS disinyalir sebagai gembong jaringan narkoba. Hanya saja disebutkan juga bila N dalam kasus itu ikut terlibat dalam jaringan peredaran barang haram di Sumut.

Warga sekitar, bernama Yon mengaku tahu bila rumah N digerebek oleh petugas.

"Ya, kami pun sempat heboh di sini. Kami enggak nyangka aja rumah itu disebut-sebut digerebek polisi karena terlibat narkoba," sebut pria 39 tahun itu. 

Yon juga memastikan, ada dua orang yang dibawa petugas berpakaian sipil bebas yang masuk ke rumah N. Dan kemudian, petugas mengamankan dan membawa dua orang.

"Yang diamakan itu untuk wanitanya adalah seorang ASN di Asahan. Kalau yang pria itu saya tak kenal. Wanita itu pegawai ASN di Pemda ini (Pemkab Asahan)," tambah Yon. 

Dalam penangkapan dan penggerebekan itu, ia sebutkan bahwa selain dua orang yang dibawa polisi, juga ada kendaraan kedua orang tersebut yang diamankan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:03
01:46
07:04
05:04
05:40
05:59
Viral