Sertu Mansar Pardede, Korban Pembacokan saat dilakukan Perawatan Intensif.
Sumber :
  • Tim TvOne/Sukri

Pergoki Aksi Pencurian Sawit, Anggota TNI Dibacok hingga Kritis

Rabu, 15 Maret 2023 - 17:59 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com - Aksi kekerasan kembali dialami anggota TNI 02/04 DS, korban dibacok hingga kristis oleh seorang pria yang tak senang lantaran ketahuan mencuri beberapa janjang buah sawit, di Desa Ujung Rambe Kecamatan Bangun Purba, Deliserdang, Selasa (14/3/2023).

Kejadian ini pun dibenarkan  Komandan Kodim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, pelaku tak terima karena ditegur oleh korban ketika mencuri sawit diwilayah tersebut.

"Korban atas nama Sertu Mansar Pardede ialah Babinsa di desa tersebut, saat ini korban tengah dalam perawatan intensif di rumah sakit," terang Letkol Czi Yoga Febrianto, Dandim 02/04 DS kepada tvOnenews.com, Rabu (15/3/2023)

Yoga menambahkan, pelaku membacok korban setelah melihat korban bersama rekannya dalam keadaan istirahat sehabis patroli wilayah.

"Jadi korban dibacok pelaku insial D setelah selesai berpatroli diwilayahnya, pelaku mengejar serta menganiaya korban menggunakan sebilah parang secara brutal, karena tersinggung saat dipergoki dan dilarang mencuri buat sawit," tambah Yoga.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka bacokan pada bagian pipi kiri, kepala belakang,  bagian tangan kanan dan paha kanan. Sementara untuk pelaku D, berhasil diamankan dan diserahkan ke Mapolsek.

"Sehabis menganiaya korban, pelaku sempat melarikan diri ke arah Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang. Namun dalam waktu singkat berhasil diamankan dan diserahkan anggota ke Polsek Bangun Purba, Polresta Deliserdang," tutup yoga.(Asr/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral