Keluarga Kompol Zulkarnain, Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang..
Sumber :
  • Tim TvOne/Bahana

Kasat Narkoba Angkat Bicara, Keluarga Korban Penganiayaan Tak Terima Dituduh Minta Uang Damai

Kamis, 16 Maret 2023 - 12:24 WIB

Medan - tvOnenews.com, Kompol Zulkarnain, orang tua dari Taruna Akmil, ZE dan ZZ angkat bicara atas kasus dugaan penganiayaan dilakukan anaknya, kepada korban seorang mahasiswa di Medan, bernama Teuku Shehan Arifa Pasha.

Ia menjabarkan kronologi kejadian peristiwa itu. Peristiwa penganiayaan itu terjadi, Sabtu malam (18/02/2023) sekira pukul 23.00 Wib. Korban yang saat itu mengendarai mobil tiba-tiba dicegat terduga pelaku di Komplek Taman Setia Budi Indah, Kota Medan.

"Lantas ia pun kembali menegaskan, bahwa yang diduga melakukan pemukulan itu, bukan ZE anak saya yang Taruna Akmil. Tapi, adiknya ZZ," jelas Zulkarnain saat dikonfirmasi tvonenews.com, Rabu (15/03/2023).

Zulkarnain yang menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang itu, menjelaskan pemicu dugaan perkelahian tersebut dikarenakan korban mengganggu pacar dari ZE.

"Karena kesal dengan korban yang telah mengganggu pacar abangnya, lantas ZZ pun berang hingga kejadian itu terjadi," sebut Perwira Melati Satu tersebut.

Atas kejadian itu, Zulkarnain selaku ayah pelaku mencoba melakukan mediasi dengan keluarga korban. Namun tidak memenuhi jalan keluar.
"Awalnya memang ada arah pembicaraan mau damai. Tapi, saya minta kurang (Rp 300 juta) dan mereka tidak mau. Jadi jalan buntu, kita berusaha bagaimana supaya tetap bisa mediasi," sebut Zulkarnain.

Dengan itu, Zulkarnain selaku orang tua menyerahkan proses hukum yang sudah dilaporkan korban ke Denpom 1/5 Medan dan Polrestabes Medan.
"Untuk saat ini, kita serahkan persolan ini ke pihak berwajib. Apalagi mereka sudah lapor ke POM, serta lapor ke Polrestabes Medan. Kita sudah ada niat baik untuk berdamai, namun belum bisa disanggupi," kata Zulkarnain.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral