Korban dan Terduga Pelaku Taruna Akmil.
Sumber :
  • Tim TvOne/Bahana

Mirip Kasus Mario Dandy, Begini Cara Taruna Akmil Aniaya Mahasiswa Kedokteran di Medan

Kamis, 16 Maret 2023 - 18:50 WIB

Medan, tvonenews.com - Kasus penganiayaan yang dialami mahasiswa FK UISU, bernama Teuku Shehan Arifa Pasha alias Ipon diduga dilakukan oleh Taruna Akmil, MZN bersama adiknya ZZ dan beberapa temannya. Keluarga korban menilai kasus ini mirip seperti kasus yang dilakukan Mario Dandy.

Hal itu disampaikan oleh paman Teuku Shehan Arifa Pasha dan sekaligus juru bicara keluarga korban, Teuku Yose Mahmudin Akbar saat ditemui tvOnenews.com, Kamis (16/03/2023) siang.

Orang tua MZN, bernama Kompol Zulkarnain menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang. Selain itu, kasus penganiyaan ini sama-sama dipicu soal wanita.

Yose juga mengungkapkan, kasus yang dialami keponakannya tersebut, ada juga kemiripan dengan kasus mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Freddy Sambo, yang tersulut emosi dengan main hajar terhadap Brigadir Josua.

"Ayok lah, kalau ini naik di media viral ini, seperti kasus Sambo, kasus Mario Dandy, ada miripnya kasus ini," kata Yose.

Yose mengungkapkan yang tahu persis soal pemicu atau motif penganiayaan itu, adalah oknum Taruna Akmil tersebut. Karena, korban mempertanyakan apa masalah tersebut, MZN tidak memberitahu dan langsung menghajar.

"Pemicu awal itu, tidak diketahui. Karena dia langsung pukul. Karena Ipon bertanya, ada apa ini bang, langsung dipukul. Harus diomongin dulu, biar tahu duduk permasalahannya. Jangan seperti Sambo. Begitu mendengar, langsung eksekusi, kan sudah terjadi Sambo, masa mau lagi," jelas Yose.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral