Kapolres Musi Rawas dan aparat gabungan membersihkan pemukiman warga pascabanjir..
Sumber :
  • Tim TvOne/Rizal

Banjir Surut, Polres Musi Rawas Turun Langsung Bantu Warga

Jumat, 17 Maret 2023 - 12:24 WIB

Palembang, tvOnenenews.com -  Polres Musi Rawas bersama TNI dan Pemda beserta personil Brimob dan Ditsamapta Polda Sumsel meninjau lokasi serta membersihkan rumah warga yang terdampak pasca  banjir di Kelurahan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, Jumat (17/3/2023).

Tim Gabungan tersebut juga melakukan pemeriksaan kesehatan warga secara langsung dan juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga korban banjir.

Kegiatan kemanusiaan tersebut secara langsung dipimpin Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo S.IK M.H, bersama Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Musi Rawas, Ny Anggitta Danu Agus Purnomo. Kemudian, turut pula hadir Danramil Muara Kelingi, Kapten Ajun Taufik, bersama Wakapolsek Muara Kelingi, Ipda M. Soleh.

Sebelumnya, rombongan bergerak mengunakan perahu ke sejumlah titik lokasi terdampak banjir, yakni pemukiman warga RT 01, 02 dan 03, Kelurahan Muara Kelingi, yang berada di bantaran Sungai Musi yang dalam kondisi terendam air hingga 2,5 meter.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo S.IK MH bersama Ibu Bhyangkari Musi Rawas, Ny Anggitta Danu Agus Purnomo secara langsung turun memberikan bantuan sembako kepada warga yang masih bertahan mendiami rumahnya yang terendam banjir.

Selanjutnya, rombongan tersebut menghampiri lokasi pengungsian korban banjir yang berada di Gedung Serbaguna Kecamatan Muara Kelingi. Di sana, kembali Kapolres menyerahkan bantuan sembako warga berada di pengungsian.

Alhamdulillah, kita telah hadir meninjau langsung lokasi pasca banjir. Kemudian, kita juga menitipkan kepada warga paket sembako semoga bermanfaat,” ungkap AKBP Danu Agus Purnomo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral