Silaturahmi DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia dengan Bupati Nikson Nababan..
Sumber :
  • Tim Tvone/Syaren

Bupati Nikson Minta Perawat Bekerja Setulus Hati Melayani Pasien

Jumat, 17 Maret 2023 - 14:03 WIB

Tapanuli Utara, tvOnenews.comBupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan minta seluruh perawat di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, untuk tetap mengabdi kepada masyarakat dengan melayani masyarakat dengan penuh hati.

Demikian disampaikan Bupati Nikson Nababan saat menerima silaturahmi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Taput, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Tarutung, Kamis (16/3/2023) kemarin.

Nikson mengungkapkan menjadi seorang perawat adalah pilihan, maka mengabdilah untuk memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

"Menjadi seorang perawat adalah pilihan.  Jika profesi itu pilihan mengabdilah. Saya juga meminta dalam pengabdian tersebut ketika melayani pasien buatlah mereka senyaman mungkin, sehingga beban penyakit yang dideritanya terasa ringan. Jika kita bekerja dengan kasih, tulus serta ikhlas itu salah satu obat mujarab disamping tindakan medis," jelasnya.

Bupati juga minta perawat agar memberi rasa nyaman kepada para pasien. "Kedepankan rasa kenyamanan para pasien tidak menimbulkan prasangka buruk karena tugas para pelayan untuk memberikan rasa nyaman kepada para pasien dan tetapkan menerapkan slogan 3S, Senyum, Sapa dan Salam," pesan Bupati Nikson.

Ketua DPD PPNI Taput, Pastrida Simamora menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Nikson Nababan atas perhatian terhadap perawat, karena mereka saat ini sudah diangkat menjadi ASN kategori PPPK.

"PPNI Taput senantiasa mendukung visi dan misi pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dalam bidang kesehatan. Karenanya, untuk mewujudkannya mari melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Tapanuli Utara, dan tetap unggul serta memperlihatkan keprofesionalan perawat dalam melakukan tindakan dari sisi profesi sebagai perawat,” kata Pastrida. (ssg)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral