Buat Geger! Warga Temukan Mayat Wanita Terkubur di Dapur Rumah.
Sumber :
  • tim tvone/Andri Saputra

Buat Geger! Warga Temukan Mayat Wanita Terkubur di Dapur Rumah

Minggu, 19 Maret 2023 - 12:57 WIB

Tanah Datar, tvOnenews.comWarga Jorong Solok, Kenagarian Singgalang, Kecematan X Koto, Tanah Datar, Sumatera Barat dibuat geger. Pasalnya, ditemukan mayat wanita berusia 14 tahun terkubur di belakang rumah warga sedalam 40 Cm, Jumat (17/3/2023) sore. 

Mayat tersebut diketahui oleh pemilik rumah ketika membersihkan rumah yang sudah ditinggalkan selama 8 bulan, dan pemilik rumah menemukan percak darah di lantai kamar. Sehingga pemilik rumah, melihat ke sisi dapur menemukan ada bekas galian sepanjang 1x2 meter. 

Atas penemuan itu, langsung di laporkan ke Wali Jorong Solok. Kemudian, Wali Jorong langsung melaporkan kejadian ke pihak kepolisian untuk memastikan apa adanya mayat di dalam tanah bekas galian.
 
Wali Nagari Singgalang, Seri Mesrah mengatakan penemuan mayat tersebut diduga korban pembunuhan. 

"Benar kami ada penemuan mayat dalam kondisi di kubur sedalam 40 cm meter, di duga korban pembunuhan," kata Seri Mesrah.
 
Seri Mesrah juga katakan, mayat dikubur hanya dengan ukuran 2x1 meter. Dia jelaskan, kondisi mayat saat ditemukan tak dibalut kain.
 
"Kondisi mayat tidak dibungkus (kain). Saya tidak melihat betul secara pasti. Tapi kondisi cukup memperhatikan. Mayat dikubur hanya ke dalaman sekitar 40 centimeter, tidak terlalu dalam. Mayat masih bisa dikenali," katanya.

Di lain sisi, Seri mengungkapkan, adanya mayat dikubur berawal dari pemilik rumah sedang membersihkan halaman. Rumah telah lama ditinggal pemilik sekitar 8 bulan. 

"Pemilik rumah ingin membersihkan rumah. Ketika dibersihkan, melihat sesuatu ada hal ganjil tepatnya di dapur," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:49
01:58
05:09
02:18
Viral