Takut Hamil Setelah Berhubungan Badan, Remaja di Bawah Umur Bunuh Kekasih dan Tanam Jasad di Dapur.
Sumber :
  • Tim TvOne/Andri

Takut Hamil Setelah Berhubungan Badan, Remaja di Bawah Umur Bunuh Kekasih dan Tanam Jasad di Dapur

Senin, 20 Maret 2023 - 09:11 WIB

Tanah DatartvOnenews.com  – Jajaran Satreskrim Polres Padang Panjang, berhasil mengamankan pelaku pembunuhan remaja yang dikubur di belakang rumah warga di Solok, Kenagarian Singgalang, X Koto, Tanah Datar, Sumatera Barat.

Pelaku berinisial A (17) diamankan di salah satu tempat kuliner Kota Padang Panjang, dengan menggunakan penutup wajah dan digiring oleh pihak kepolisian beserta barang bukti bantal dan kayu.

Korban dan pelaku merupakan pasangan muda mudi yang berkenalan lewat media sosial sejak 5 bulan yang lalu. Korban berinisial Y (14) Warga Kota Padang, Sumatera Barat ini dibawa oleh pelaku ke rumah saudaranya yang sudah kosong 8 bulan.

Perbuatan pelaku terhadap korban terbilang sangat sadis. Pelaku tega menyekap korban mengunakan bantal dan dicekik. Saat korban dalam kritis pelaku memukul kepala sebelah kiri korban mengunakan kayu sampai korban meninggal dunia.

Selain itu, korban yang dalam keadaan meninggal dunia diseret ke dalam lubang yang dibalut dengan gorden jendela rumah. Lalu korban dikubur ke dalam tanah sedalam kurang dari satu meter.

Sebelumnya warga Kenagarian Singgalang dihebokan penemuan mayat remaja perempuan yang dikubur di dalam dapur rumah warga.

Kapolres Padang Panjang, AKBP Donny Bramanto, mengatakan, telah mengamankan seorang pelaku berinisial A yang masih di bawah umur di salah satu tempat kuliner di Kota Padang Panjang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral