Polisi amankan sepeda motor di lokasi balap liar.
Sumber :
  • Tim tvOne/ Daud Sitohang

Hari Pertama Ramadhan, Polisi Bubarkan Balap Liar di Siantar

Kamis, 23 Maret 2023 - 16:58 WIB

Pematangsiantar, tvOnews.com - Hari Pertama Ramadhan, petugas dari Satlantas Polres Pematangsiantar membubarkan aksi balap liar di kawasan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (23/3/2023) pagi. Selain membubarkan aksi balap liar, petugas juga mengamankan empat unit sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Relina Lumban Gaol menyebutkan, dari informasi masyarakat yang diterima pihaknya, daerah Tanjung Pinggir, kerap dijadikan tempat anak-anak muda untuk melakukan balap liar yang meresahkan masyarakat sekitar. 

Dari informasi tersebut, petugas kemudian meluncur ke lokasi yang dimaksud guna membubarkan aksi balap liar, dan mengamankan 4 unit sepeda motor yang digunakan untuk balapan. 

“Pagi tadi petugas menerima informasi adanya aksi balap liar di sekitaran Tanjung Pinggir, guna menertibkan hal tersebut terlebih di masa bulan puasa seperti ini, petugas kemudian langsung meluncur ke lokasi dan membubarkan aksi balap liar,” sebut Relina.

Selanjutnya, usai mengamankan ke empat ranmor, petugas kemudian membawanya menuju Mako Polres Pematangsiantar untuk diberikan sanksi. Kasat Lantas AKP Relina mengimbau masyarakat khususnya kalangan remaja agar tidak melakukan aksi balap liar karena mengganggu ketenangan warga dan membahayakan keselamatan dirinya sendiri. (dsg/wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral