Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumbar, Ficky Tri Saputra..
Sumber :
  • tim tvOne/Wahyudi Agus

Awal Ramadhan: Sekelompok Remaja di Padang Berulah Hingga Acungkan Samurai, Korbannya KPID Sumbar

Jumat, 24 Maret 2023 - 05:33 WIB

Padang, tvOnenews.com - Sekelompok remaja tak dikenal berulah di Kota Padang, Sumatera Barat pada awal Ramadhan 1444 Hijriyah, Kamis (23/1/2023). Korbannya, Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Barat, Ficky Tri Saputra. 

Kejadian itu terjadi saat Ficky melewati simpang empat Balai Baru By Pass Padang. Tiba-tiba dia dikejar sekelompok remaja tak dikenal. Hingga di depan kantor camat Kuranji, beberapa dari komplotan remaja tak dikenal ini sempat menendang motornya dengan sengaja. 

“Beruntung saya masih bisa mengendalikan kendaraan hingga tak terjatuh, namun beberapa diantara mereka membawa samurai. Waktu saya menghindari kelompok itu, saya sempat menghafal salah satu nomor polisi motor mereka, untuk diteruskan ke pihak kepolisian” ujar Ficky. 

Kejadian itu dikatakannya berawal pada Kamis (23/3/2023) pagi sekitar pukul 06.45 Wib saat  Komisioner KPID Sumbar ini hendak mengambil nomor antrian jadwal konsul orangtuanya ke Semen Padang Hospital. 

Namun tepat di simpang empat By Pass Balai Baru, dia melihat segerombolan remaja bersepeda motor berjumlah sekitar puluhan orang. 

“Diantara mereka ada yang membawa senjata tajam,” katanya.

Ketika berpas-pasan, Ficky sempat menatap karena kaget. Namun, salah satu dari yang memegang samurai seolah tak terima dipandangi Ficky dan langsung memberi kode kepada temannya yang lain. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral