Polres Kerinci berikan bansos untuk warga tidak mampu..
Sumber :
  • Tim Tvone/Arizal

Berkah Ramadhan, Polres Kerinci Berikan Bansos untuk Warga Tidak Mampu

Kamis, 30 Maret 2023 - 12:12 WIB

Kerinci, tvOnenews.com - Ramadhan bulan yang penuh berkah dan di bulan ini pula Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian yang diwakili oleh Waka Polres Kerinci, Kompol Samsul Bahri Pinem bersama jajaran Polres Kerinci laksanakan penyerahan bantuan sosial (bansos) bertempat di Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Rabu (29/3/2023).

Kegiatan tersebut langsung dilakukan oleh Waka Polres Kerinci, Kompol Samsul Bahri Pinem dan diikuti juga Kasat Lantas AKP Isnandar, Kasat Narkoba IPTU Jeky Noviardi, serta beberapa personil Polres Kerinci.
 
Wakapolres Kerinci mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada sesama. Tampak Wakapolres Kerinci bersama anggota bagikan sembako kepada warga kurang mampu guna meringankan beban masyarakat.
 
"Bantuan sosial ini distribusikan kepada yang kurang mampu dengan bertujuan agar dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan Suci Ramadhan," ungkap Kompol Pinem.
 
Bantuan sosial Polres Kerinci ini terdiri bahan pokok seperti gula, tepung, beras, telur dan bahan pokok lainnya. Sebanyak 20 Paket Bantuan Sosial dari Polres Kerinci yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. (aai/lno) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral