Desa Wisata Nyarai Padang Pariaman.
Sumber :
  • Andri Syahputra

Masuk 75 Besar ADWI 2023, Desa Wisata Nyarai Padang Pariaman Diresmikan Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 1 April 2023 - 01:22 WIB

Padang Pariaman, tvOnenews.com – Mengawali kunjungannya pada ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Kunjungi Desa Wisata Nyarai Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Desa Wisata Nyarai yang berada di Nagari Salibutan Lubuk Alung , Padang Pariaman ini di kunjungi pada Jumat (31/3/2023) sore.

Menteri yang di gandrungi emak-emak ini juga didampingi Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dan Forkompimda Padang Pariaman, serta Pokdarwis Nyarai.

Dalam kunjungannya Sandiaga Unu juga menjadi perhatian masyarakat sekitar. Tak jarang, masyarakat menyempatkan berfoto dengan Menparekraf.

Sandiaga Uno juga menyampaikan Desa Wisata Nyarai merupakan pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan, karena memperhatikan konservasi lingkungan.

Selain itu Desa Wisata Nyarai memiliki beberapa wisata buatan unggulan yaitu, Trekking Air Terjun Nyarai kegiatan Camping dan Arung Jeram di sungai.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral