Petugas saat merazia Kos Putri 19.
Sumber :
  • Tim tvOne/Syaren Situmorang

Waduh! Kamar Kos Mesum di Tapanuli Tengah Dirazia, Ada Pasangan Bukan Muhrim dan Waria

Minggu, 2 April 2023 - 22:27 WIB

Tapteng, tvOnenews.com – Polisi merazia salah satu kos kosan yang diduga kuat sebagai tempat prostitusi di Jalan Sutan Singengu, Lingkungan II Kelurahan Pandan Wangi, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Sabtu (1/4/2023) malam.

Dalam razia ini, petugas memergoki laki-laki dan perempuan di dalam kamar kos tersebut yang bukan pasangan suami istri, berinisial GHH (23) warga Lingkungan I Budi Luhur Kelurahan Kalangan, Kecamatan Pandan, bersama pasangannya RH (20) warga Dusun II Desa Bonandolok, Kecamatan Sitahuis, Tapteng.

Selain itu, petugas juga menemukan dua waria di dalam kamar lainnya bersama lima orang perempuan tanpa mengantongi identitas atau KTP.

Kasat Reskrim Polres Tapteng, AKP Sisworo yang langsung memimpin razia kepada tvOnenews, mengatakan kegiatan ini merupakan Ops Pekat Toba 2023, berlangsung hingga Minggu (2/4) dini hari.

Sebanyak 22 personel dikerahkan. Sasarannya, aksi premanisme, perjudian dan prostitusi.

“Terhadap sembilan orang yang kita temukan di kosan tersebut selanjutnya kita ambil keterangan dan pembinaan dengan membuat surat pernyataan yang diketahui pihak keluarga dan aparat desa tempat tinggal yang bersangkutan,” kata AKP Sisworo.

“Selanjutnya, ke sembilan orang yang berhasil kita jaring dalam Ops Pekat Toba 2023 yang sudah membuat surat pernyataan, kita serahkan kepada keluarganya masing-masing,” pungkas Sisworo. (ssg/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral