Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak Ustaz Hanan Attaki berkeliling aneka tenant kuliner di Ramadan Fair Medan..
Sumber :
  • IST

Viral, Bobby Nasution Mantu Jokowi Ngabuburit Bareng Ustaz Hanan Attaki, Netizen: Jangan Beri Panggung ke Pengasong Khilafah

Senin, 3 April 2023 - 04:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengunggah video dirinya berjalan-jalan dengan Ustaz Hanan Attaki di Twitter,netizen pun ribut sendiri. Video itu viral sebab sebagian netizen menganggap Ustaz Hanan Attaki masih terkait dengan Hizbut Tahir Indonesia (HTI).

Video itu diunggah Bobby Nasution di Twitter, Jumat (31/3/2023). Merekam keakraban Wali Kota Medan itu dengan Ustaz Hanan Attaki. 

"Paling enak memang ngabuburit di Ramadan Fair, Pak Ustadz Hanan Attaki aja uda ke Ramadan Fair, kelen kapan?," tulis Bobby Nasution.

Video tersebut mengabadikan momen Bobby Nasution ngabuburit bersama Ustaz Hanan Attaki di acara Ramadhan Fair di Kota Medan. Terlihat keakraban Bobby Nasution dan Ustaz Hanan Attaki, bahkan mereka melakukan selfie bersama dari smatrtphone Ustaz Hanan Attaki.

Ternyata video ini tidak mengundang simpati sebagian netizen. 

"Oh begini ya? Kami mati2an menggembosi gerakan eks-HTI di daerah2 demi Pancasila dan NKRI, ini malah ideolognya diberi panggung," komentar netizen dengan akun @islah_bahrawi.

"Bang @bobbynasution_ paham gak ustad yg diundang itu siapa? Harusnya pemerintah/aparat tdk beri panggung kpd para pengasong khilafah krn misi mrk bahaya laten. Jk biarkan mrk besar, akan politisasi agama spt di Suriah & Timteng lainnya, bisa perang saudara!" kata netizen lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral