Satpol PP Padang Garuk Belasan Penghuni Kost-kostan.
Sumber :
  • Tim Tvone/Wahyudi

Lagi! Satpol PP Padang Garuk Belasan Penghuni Kost-kostan

Senin, 3 April 2023 - 13:34 WIB

Padang, tvOnenews.com - Lagi-lagi petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, Sumatera Barat ciduk belasan penghuni kost-kostan yang diduga bebas dan lepas dari pengawasan pengelola. 

Informasi berawal dari laporan masyarakat dan langsung disikapi petugas. Alhasil, sebuah rumah kost di Jalan Jhoni Anwar, Kecamatan Nanggalo petugas menemukan tujuh pria dan 7 wanita dari dalam beberapa kamar, Senin malam (3/4/2023). 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Padang, Mursalim menjelaskan, mereka diamankan lantaran kedapatan tidur bercampur baur antara laki-laki dan perempuan, yang ditenggarai tanpa mengantongi surat nikah. 

"Usai dapatkan laporan, kita langsung melakukan pengawasan ke tempat kos-kosan yang dilaporkan, ternyata benar, disana kita dapati ada yang berpasang-pasangan dalam kostan " kata Mursalim. 

Lebih lanjut, ada juga yang didapati dua orang perempuan bersama satu laki-laki di dalam kosan, maka semuanya diamankan ke mako Satpol PP, dengan total 14 orang, terang mantan kabag Humas Pemko Padang ini. 

Selain penghuni kostan, Satpol PP Kota Padang, juga memanggil pemilik kost untuk dimintai keterangannya oleh penyidik pegawai negeri sipil (PPNS) Satpol PP. 

"Rata-rata yang kita amankan bukan warga padang, namun data pastinya sedang di ambil oleh PPNS, dan jika ada diantara mereka yang diduga berprofesi sebagai WTS akan kita proses sesuai aturan," tegas Mursalim lagi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral