Ilustrasi Tikaman.
Sumber :
  • Istimewa

Gegara Mie Goreng! Seorang Adek Tega Bunuh Kakak Kandung di Musi Banyuasin

Minggu, 9 April 2023 - 15:48 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Diduga gegara mie goreng, seorang adek Bernama AL (15) tega membunuh kakak kandungnya sendiri bernama Rivan (25), di Musi Banyuasin.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Minggu (9/4/2023) saat AL tengah memasak satu bungkus mie goreng. Tiba- tiba korban Rivan marah terhadap adiknya, karena hanya membeli satu bungkus mie goreng, sehingga AL yang marah-marah dan mencekik leher AL.

Al yang tengah memegang pisau dapur kemudian langsung menusukan pisau yang dipegangnya di perut Rivan kakaknya, hingga sang kakak terjatuh dan bersimbah darah, serta tewas di tempat.

Kapolres Musi Banyuasin melalui Kapolsek Lalan Iptu Hasurungan Hutajulu mengatakan, kedua nya merupakan kakak dan adek, mereka ribut mulut  diduga hanya gara-gara Mie goreng.

"Korban Nya adalah Rivan kakak kandung dari pelaku yang merupakan Adek korban yaitu AL, Sang kakak ini tewas ditusuk adiknya sendiri saat keduanya tengah memasak Mie goreng, diduga keduanya cekcok sehingga sang adek menikam kakaknya di perut hingga tewas," pungkas Kapolsek.

Saat ini polisi masih melakukan penyidikan terkait tewasnya korban, sementara pelaku sudah diamankan di mapolsek Kecamatan Lalan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. (pka/aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral