TikTokers Awbimax Sebut Orangtuanya Dimarahi dan Dimaki-maki Gubernur Lampung.
Sumber :
  • TikTok

Tiktokers Awbimax Sebut Orangtuanya Dimarahi dan Dimaki-maki Gubernur Lampung, Begini Katanya

Sabtu, 15 April 2023 - 04:10 WIB

Lampung, tvOnenews.com - Bima Yudho Saputro, pemilik akun TikTok @awbimaxreborn yang viral lantaran mengkritik Pemerintah Provinsi Lampung lewat video presentasi 'Alasan Kenapa Lampung gak maju-maju, mengaku bahwa orang tuanya dimarahi oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Bima yang sedang menempuh pendidikan di Australia ini menceritakan bahwa orang tuanya disuruh datang untuk menemui Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi.

Saat bertemu dengan orangtuanya, Wakil Bupati Lampung Timur itu pun menelpon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Orangtuanya itu pun dimarahi oleh Gubernur Lampung.

"Terus si Wakil Bupati Lampung Timur nelpon langsung Gubernur Provinsi Lampung tuch si Arinal. Terus langsung dikasihin ke bokap gue. Terus bokap gue dimaki-maki dibilang ga becus didik anaklah. Bakalan memproses kasus ini lebih dalam," kata Bima lewat Instagram Story miliknya @awbimax, Jumat (14/4/2023).



Menurut Bima, sang ayah diminta agar meminta dirinya untuk bungkam dan berhenti menyampaikan kritik.

"Sebentar lagi papa pensiun 3 bulan lagi. Jadi, tolong ditahan dulu omongannya, jangan ngegas dulu. Kamu diem dulu," bebernya.

Usai mendengar cerita itu dari keluarganya, lanjut Bima, dirinya sudah kalah dan tidak mampu berbuat apa-apa.

"Ya gw udah kalah dech. Elu yang punya Lampung, elu yang pemimpinnya gitu. Gue diintervensi, gue bisa apa," sambungnya.

Menurut Bima, dirinya tidak akan aman untuk pulang ke Indonesia. Hidupnya tidak aman dan was-was saat pulang ke Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
01:24
01:33
03:57
11:28
10:12
Viral