Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana.
Sumber :
  • Tim tvOne

Intip Gaya Nyentrik ala Reihana, Kadinkes Lampung yang Bakal Diperiksa KPK Soal LHKPN Kerena Kerap Pamer Harta

Jumat, 21 April 2023 - 05:34 WIB

Jakarta, tvOnenews - Gaya hedon dan nyentik Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung Reihana Wijayanto curi perhatian jagat media sosial. Netizen memperhatikan kerudung eksentrik dan nyentrik hingga tas branded yang selalu dipamerkan.

Sosok Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung Reihana Wijayanto, di media sosial Twitter, jadi bulan-bulanan netizen berkat gaya mewah nan hedon dan nyentrik kepala Dinkes Lampung Reihana.

Meski akun Instagram-nya sudah dibuat privat, netizen dengan segala cara masih dapat menemukan sederet foto Reihana dalam balutan gaya hedonnya.

Hal pertama yang disasar adalah gaya kerudung Reihana. Sebagian netizen dibuat takjub dengan kerudungnya dengan ciput tebal yang tinggi menjulang.



"Kerudungnya setinggi harapan orang tua," seloroh seorang netizen.

"Kayak terowongan Casablanca," ujar yang lain.

"Seperti rumah adat," kata seorang pengguna Twitter.

Pun yang tak kalah 'nyeleneh', beberapa netizen mengunggah foto yang dianggap mirip dengan kerudung Reihana seperti dashboard motor, atap rumah gadang dan tokoh Kamen Rider Fourze.

Sementara itu, gaya mewah kepala Dinkes Lampung ini juga dilengkapi dengan sederet tas mewah. Pada salah satu foto, ia tampak berpose sembari menenteng tas Hermes seri Birkin berwarna oranye. Birkin 40 Togo Rouge Tomate harganya mencapai ratusan juta rupiah.



Ada pula tas mini Gucci Horsebit 1955 dengan harga 895 euro atau sekitar Rp14,5 juta. Kemudian tas mini dari rumah mode Dior yang harganya puluhan juta untuk sebuah tas berukuran kecil.

Jika diperkirakan, gaji yang ia dapatkan sebesar Rp5 jutaan belum termasuk tunjangan. Namun, Reihana sempat terlihat mengenakan tas branded yang harganya mencapai Rp200 juta.

 

Usai Lebaran, KPK Akan Minta Klarifikasi Kadinkes Lampung, Hartanya Terlalu Sedikit

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral