Toko oleh-oleh aneka rasa yang menjual makanan khas Lampung yang berada di Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, diserbu pemudik.
Sumber :
  • Tim TvOne/Pujiansyah

Toko Penjual Makanan Khas Lampung Diserbu Pemudik

Senin, 24 April 2023 - 17:03 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Memasuki H+2 Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023, toko oleh-oleh aneka rasa yang menjual makanan khas Lampung yang berada di Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, diserbu pemudik, Senin (24/4/2023).

Salah seorang pengunjung asal Jakarta, Rosidin mengaku sengaja datang ke toko oleh-oleh cemilan khas Lampung ini, untuk dijadikan buah tangan.

"Oleh-oleh nanti sampai di rumah saya bagikan untuk kepada sanak saudara dan tetangga," kata Rosidin, Senin (24/4/2023).

Rosidin menjelaskan bahwa dirinya bersama keluarga setiap pulang kampung ke Lampung menyempatkan diri membeli oleh-oleh khas Lampung.

"Dari rumah orangtua di Lampung Selatan, jadi kalau pulang ke Jakarta lagi pasti mampir kesini beli keripik, kopi dan makanan khas Lampung lainnya," jelas dia.

Sementara itu, Supervisor, Aneka Sari Rasa Arya Astawan mengatakan lebaran tahun ini pengunjung ramai karena sudah tidak adanya larangan warga untuk mudik. Jadi jauh-jauh hari pihaknya sudah penuhi stok-stok makanan yang ada di toko ini.

"Paling digemari pengunjung yakni keripik pisang yang kami sediakan dengan varian rasa, sambel, keripik nangka dan masih banyak lagi," paparnya.

Ia menambahkan paling ramai di lebaran kedua sudah mulai didatangi pengunjung dan kemungkinan besok akan ada peningkatan.

"Pengunjung paling didominasi dari Sumatera Selatan dan Pulau Jawa juga banyak. Merata dibandingkan adanya wabah covid 19 tahun lalu," pungkasnya. (puj/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral