Petugas Rutan Labuhan Deli beri pelayanan terhadap pengunjung kaum disabilitas..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Martinus

Mantab! Hari Idul Fitri 1444 H, Rutan Labuhan Deli Mudahkan Pengunjung Difabel

Selasa, 25 April 2023 - 11:03 WIB

Medan, tvOnenews.com - Rutan Labuhan Deli terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, secara khusus di Hari Raya Idul Fitri 1444 H, memasuki hari terakhir pelayanan kunjungan di Hari Lebaran, Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat difabel, Senin (24/04/2023).

Layanan kunjungan kali ini berbeda dengan sebelumnya, dimana bertambahnya jumlah masyarakat yang ingin berkunjung tidak mematahkan semangat petugas Rutan Labuhan Deli dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya disabilitas
 
Pengunjung lansia dan pengunjung disabilitas mendapat perhatian khusus dari Kepala Rutan Labuhan Deli, Erwin F Simangunsong. Agar mempermudah penyandang disabilitas memasuki area pengunjung (besukan) Rutan Labuhan Deli, petugas tetap sediakan fasilitas yang sesuai standar pelayanan publik, seperti kursi roda dan jalur khusus penyandang disabilitas, hal ini ditegaskan Kepala Rutan Labuhan Deli Erwin Simangunsong, Senin (24/4/2023).
 
Seperti Layanan Kunjungan Idul Fitri pada hari terakhir di Rutan Labuhan Deli, terlihat masyarakat yang datang tergopoh-gopoh ditemani anak dan saudara membesuk anaknya di dalam Rutan. Dengan kesiapan petugas, penyandang disabilitas dibantu memasuki area besukan melalui jalur yang telah disediakan. Pengunjung disabilitas terlihat senang dan bahagia berkat adanya pertolongan dan kelancaran pengunjung dalam melakukan kunjungan yang dapat mempercepat rasa ingin bertemu keluarga terhadap warga binaan.
 
Kepala Rutan, Erwin F  Simangunsong menambahkan, untuk tetap memperhatikan aspek keamanan,  petugas layanan kunjungan juga harus tetap dapat mempertahankan kenyamanan pengunjung dengan selalu ikhlas untuk melayani pengunjung dengan tulus, ramah tamah, serta senyum untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dan mewujudkan Rutan Labuhan Deli semakin baik ke depannya. (mss/lno) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral