Kondisi gudang penimbunan BBM solar diduga milik AkBP Achiruddin HASIBUAN di Jalan Sinumba Raya , Medan Helvetia.
Sumber :
  • Tim TvOne/Yoga Syahputra

Poldasu Gledah Rumah Mewah, Warga Beberkan Ada Gudang Permainan BBM Solar Milik Achiruddin

Rabu, 26 April 2023 - 20:59 WIB

Medan, tvOnenews.com - Terkuaknya kasus brutal penganiayan keji Aditya Hasibuan putra perwira Poldasu, AKBP Achiruddin, membuat warga sekitar jalan Sinumba Raya, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Helvetia kaget.

Warga pun membeberkan adanya satu gudang tertutup seng yang diduga berisikan penimbunan BBM jenis solar. Gudang itu berada tidak jauh dari rumah AKBP Achiruddin Hasibuan. Diduga gudang itu miliknya yang sudah beroperasi lama mengingat yang bersangkutan merupakan warga lama di tempat itu.

Penampakan satu gudang tertutup dikeliling seng menjadi pantauan warga dan awak media yang datang ke lokasi rumah AKBP Achiruddin Hasibuan, Jalan Guru Sinumba.

Warga menyebutkan gudang itu gudang penimbunan BBM bersubsidi yang disebut-sebut gudang milik AKBP Achiruddin Hasibuan yang merupaka satu satunya warga yang oknum Polri.

"Ini gudang penimbunan BBM solar bersubsidi", sebut warga kepada awak media untuk dibuktikan isi gudang itu. 

Dari informasi warga, terkuak kebenarannya ketika awak media tvOnenews.com melihat isi dalam gudang yang tertutup rapat dengan pintu pagar tergembok.

Tampak sejumlah tangki besar dan drum berkapasitas besar. Selain itu juga tampak alat pipa hisap buang dari tangki BBM yang masuk untuk dipindahkan ke wadah drum atau tangki besar di dalam gudang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
Viral