Mobil Pick Up yang mengalami kecelakaan di Aceh Timur..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ilham

Mobil Pick Up Ditumpangi Rombongan Wisatawan Mengalami Kecelakaan di Aceh Timur

Kamis, 27 April 2023 - 10:43 WIB

Aceh Timur, tvOnenews.com - Sebuah mobil pick up diduga ditumpangi oleh rombongan wisatawan mengalami kecelakaan dengan mobil minibus Fortuner di Jalinsum Medan - Banda Aceh, Desa Alubu Batee, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur.

Informasi yang diperoleh tim tvonenews.com, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, (26/04/2023) sekira pukul 18.30 WIB. Mobil pick up membawa puluhan rombongan melaju dari arah Langsa menuju Banda Aceh. 

Sedangkan mobil minibus Fortuner melaju dari arah berlawanan, masing-masing identitas serta nomor plat kedua mobil yang terlibat kecelakaan tragis tersebut masih belum diketahui akibat ringsek berat di bagian depan belakang. 

Setibanya di TKP, diduga kedua mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hingga kehilangan kendali dan mengakibatkan lakalantas. Dari peristiwa tersebut, puluhan rombongan itu dilarikan ke rumah sakit. 

Terpantau di jalan lintas nasional Desa Alubu Batee mengalami kemacetan di badan jalan, warga dan pihak kepolisian di sana berupaya mengevakuasi korban kecelakaan guna mengurangi kemacetan. 

Warga setempat, Irfan mengatakan, tidak tahu persis seperti apa terjadinya peristiwa kecelakaan mobil rombongan dengan mobil Fortuner dari arah berlawanan. Terlihat dari kondisi kerusakan mobil seperti melaju dengan kecepatan tinggi. 

“Tidak tahu kronologinya, jelasya mobil pick up itu rombongan dari Langsa menuju ke Banda Aceh,” kata Irfan, kepada tvonenews.com Rabu, (26/4/2023). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral