Ilustrasi Pelecehan Seksual.
Sumber :
  • ANTARA

2 Mahasiswa Kedokteran Universitas Andalas yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap 12 Temannya Resmi Ditahan Polda Sumbar

Sabtu, 29 April 2023 - 11:19 WIB

Padang, tvOnenews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumbar menahan sepasang kekasih berinisial H dan N yang merupakan mahasiswa Universitas Andalas (Unand) terkait kasus pelecehan seksual.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumbar, Kombes Pol Andry Kurniawan di Padang, Sabtu (29/4/2023) mengatakan sebelum ditahan kedua pelaku yang jadi Mahasiswa Universitas Andalas ini sempat menjalani pemeriksaan selama tujuh jam lalu ditahan.

"Sudah ditahan setelah dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka," kata dia.

Ia mengatakan untuk tersangka N dilakukan penahanan yang dititipkan di rutan khusus perempuan yakni Polsek Padang Timur. Sedang H ditahan di Rutan Mapolda Sumbar.

"Sementara ini kedua tersangka kooperatif karena memang barang bukti sudah kami dapat, dan mereka kooperatif," kata dia.

Kombes Pol Andry mengatakan pertimbangan penyidik melakukan penahanan kedua tersangka berdasarkan dua unsur, termasuk untuk memudahkan pemeriksaan lanjutan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral