Jasad Muhammad Aldi, akan dipulangkan ke Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur..
Sumber :
  • Tim Tvone/Ilham

Setelah di Autopsi, Ini Identitas Pria yang Tewas Tergantung di Area Kantor Pemerintah Aceh Timur

Sabtu, 29 April 2023 - 13:12 WIB

Aceh Timur, tvOnenews.com - Terungkap identitas pria yang ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di area perkantoran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Aceh. Tepatnya di kantin pekarangan Kantor Dinas Syariat Islam. 

Setelah dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Langsa, pria yang sebelumnya disebut misterius tanpa identitas akhirnya terungkap. Pria itu yakni Muhammad Aldi, kelahiran tahun 1999.

Muhammad Aldi ditemukan tewas dengan kondisi tergantung seutas tali pada Jum'at 28 April 2023 sekira pukul 06.30 WIB oleh pemil kantin yakni Mariati (36), kemudian ia melaporkan ke kepala desa dan pihak kepolisian guna dilakukan forensik dan autopsi. 

Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa, Arwinsyah mengatakan, setelah dilakukan autopsi oleh kami. Akhirnya identitas terungkap dengan nama Muhammad Aldi kelahiran tahun 1999.

“Muhammad Aldi, berdasarkan identitasnya tempat tanggal lahir Pangkalan Brandan, beralamat saat ini di Desa Alur Siwah, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur,” kata Arwinsyah, kepada tvonenews.com Jum'at, (28/4/2023). 

Saat ini, kata Arwinsyah, jasad Muhammad Aldi telah diketahui oleh keluarga, informasi lainnya mengenai Muhammad Aldi meninggal dunia posisi tergantung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. 

“Saya juga melihat sendiri saat diautopsi, bahwasannya tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kini, jasad Muhammad Aldi telah dibawa pulang ke Kecamatan Nurussalam oleh keluarganya,” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral