Pemuda selamatkan 2 orang terseret banjir bandang.
Sumber :
  • Tim TvOne/Dony Admiral

Viral! Aksi Heroik Pemuda Selamatkan Sepasang Kekasih yang Hanyut Terseret Banjir Bandang Sembahe

Rabu, 3 Mei 2023 - 15:25 WIB

Sibolangit, tvOnenews.com - Aksi heroik seorang pemuda nekat menyelamatkan dua pengunjung terseret banjir bandang di wisata alam pemandian alam Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara yang terjadi Minggu (30/4/2023) lalu.

Aksi pria tersebut pun sempat direkam warga di lokasi kejadian hingga diunggah ulang oleh akun instagram @hits_kalakkaro.id dan viral di media sosial.

Pada unggahan tersebut menunjukkan suasana di pemandian alam yang menjadi destinasi wisata favorit warga mendadak riuh karena banjir bandang yang terjadi tiba-tiba. Hal itu pula yang membuat para pengunjung yang tadinya datang untuk berlibur segera bergegas menyelamatkan diri masing-masing.

Para pengunjung itu tampak menepi di pondok-pondok yang berada di sisi sungai lantaran aliran sungai yang tadinya tenang itu mendadak diterjang air bah yang mengalir deras. 

Namun ada pengunjung yang tak sempat menyelamatkan diri hingga ikut terbawa arus sungai.

Hal itu sontak membuat pengunjung lainnya semakin panik. Di tengah kepanikan itu tampak seorang pemuda yang malah bergegas untuk menolong kedua pengunjung yang hanyut itu. Dia pun langsung mengambil sebuah ban dan siap-siap untuk melompat.

Melihat aksi itu membuat teman-temannya panik dan berusaha menghentikan aksi pemuda itu. Namun, pemuda itu malah memilih tak menghiraukan teman-temannya dan langsung melompat ke arus sungai yang deras itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral