Polsek Martoba dan Tim Jahtanras Polres Pematangsiantar sedang melakukan olah TKP..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Daud

Geger, Perampok Bersenpi Todong Petugas Jaga Malam dan Gasak Truk Pengangkut Sampah Milik Pemko Siantar

Rabu, 10 Mei 2023 - 13:12 WIB

Pematangsiantar, tvOnenews.com - Sebanyak lima orang komplotan perampok dengan menggunakan senjata api, beraksi di kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemko Pematangsiantar, Sumatera Utara, satu unit truck Colt Diesel pengangkut sampah jenis Mitsubishi Canter, berhasil di bawa kabur pada Selasa  dini hari tadi (9/5/2023) sekira jam 02.30 WIB.

Peristiwa perampokan yang terjadi Selasa dini hari tadi,  sempat di pergoki oleh dua orang petugas jaga malam di kantor tersebut, namun karena di todong senpi keduanya tak berani melawan.

Dari keterangan petugas jaga malam, Ferdi Situmorang saat ditemui di lokasi kejadian menyebutkan, ia bersama dengan temannya Ferdi Manurung sedang bertugas jaga di kantor DLH tersebut.

Tak lama  berselang, kelima perampok tiba di lokasi dengan menumpang minibus Avanza hitam, kelima perampok kemudian dengan cepat  beraksi dan berupaya membawa kabur truk tersebut.

Melihat para pelaku hendak membawa kabur truk pengangkut sampah kedua petugas jaga malam ini  pun kemudian sempat berupaya menghalangi para perampok.

Namun salah satu dari kelima pelaku perampokan,  langsung menodongkan senjata api jenis pistol ke arah saksi mata Ferdi Situmorang, hingga kemudian keduanya pun tak berdaya.

“Saat mereka beraksi hendak membawa truk tersebut saya sempat menghalangi, namun karena ditodong pakai senjata api jenis pistol, kami gak berani melawan dan para pelaku kemudian langsung kabur membawa truk sampah tersebut,” sebut Ferdi Situmorang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral