Korban Penyiraman Air Keras..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Arizal

Pelaku Penyiraman Air Keras Terhadap IRT di Kerinci Jambi Belum Tertangkap, Korban Alami Gangguan pada Mata

Rabu, 10 Mei 2023 - 13:34 WIB

Kerinci, tvOnenews.com - Kasus penganiayaan yang dialami Anita (34), seorang ibu rumah tangga warga Desa Sungai Sikai, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci Jambi yang disiram dengan air keras oleh orang tak dikenal pada Kamis 3 Mei 2023 lalu, hingga kini belum ada titik terang. Sampai detik ini, pelaku  belum ditemukan oleh pihak kepolisian setempat. 

Korban bernama Anita saat ditemui wartawan tvOnenews.com di kediaman nya di Desa Sungai Sikai menerangkan bahwa saat ini dirinya masih melakukan perawatan intensif karena mengalami gangguan pada wajah dan mata sebelah kanan. 

"Saat ini saya masih melakukan  perawatan dengan dokter karena pasca kejadian wajah di bagian sebelah kanan mengalami luka bakar dan mata saya mengalami gangguan penglihatan atau buram." Ujar korban. 

Korban juga menjelaskan, aparat dari Polsek Kayu Aro dan Reskrim Polres Kerinci sudah beberapa kali datang ke rumah untuk meminta keterangan terkait kejadian tersebut dan dirinya pun sudah memberikan keterangan dan sekaligus ciri ciri pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

"Saya sudah memberikan keterangan kepada anggota polisi yang datang ke rumah sekaligus ciri-ciri orang yang diduga pelaku yang sempat saya lihat sewaktu kejadian tersebut dan sampai saat ini belum ada titik terang.” Ujar Anita. 

Dirinya beserta keluarga berharap aparat kepolisian dapat mengungkap kasus yang menimpa dirinya dan menangkap Pelaku. 

Sedangkan, aparat Kepolisian Polres Kerinci dalam hal ini Kasat Reskrim Polres Kerinci Akp Edi Mardi Siswoyo saat di mintai keterangan terkait peristiwa yang menimpa IRT tersebut menjelaskan bahwa kasus ini masih terus didalami dan saat ini Polsek Kayu aro di-back up Anggota  Reskrim Polres Kerinci terus mengumpulkan bukti-bukti dan hingga saat ini sudah lima orang saksi yang dimintai keterangan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral