Wali Kota Binjai saat melakukan tendangan perdana..
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Wali Kota Binjai Buka Turnamen Sepak Bola U-17 Wali Kota Binjai Cup Tahun 2023

Jumat, 12 Mei 2023 - 08:26 WIB

Binjai, tvOnenews.com - Wali Kota Binjai, Amir Hamzah membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola U-17 Wali Kota Binjai Cup Tahun 2023 di Lapangan Sepak Bola Kebun Lada Kecamatan Binjai Utara, Kamis (11/5/ 2023).

Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Binjai ke-151 yang akan dirayakan pada 17 Mei 2023 mendatang dengan tema Binjai Bersinergi, Tangguh dan Mandiri. 

Pembukaan turnamen sepak bola ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Wali Kota Binjai yang disaksikan oleh seluruh pihak yang hadir dalam seremoni tersebut. 

Dalam pidatonya, Wali Kota Binjai mengungkapkan rasa bahagia dan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini.

"Kota Binjai merupakan salah satu kota gudang atlet yang melahirkan banyak atlet berprestasi baik di dalam maupun luar negeri. Dengan adanya turnamen ini pula diharapkan mampu meningkatkan potensi para anak muda Kota Binjai dalam bidang sepak bola," ucap Wali Kota Binjai. 

Sementara itu, Ketua Askot PSSI kota Binjai, Andi Frandora Nasution menyampaikan sepak bola merupakan olahraga yang banyak diminati di seluruh kalangan.

"Salah satu tujuan diadakannya turnamen ini yaitu untuk menggali potensi di kalangan para pemain sepak bola di usia dini," ucap Ketua Askot PSSI kota Binjai, Andi Frandora Nasution. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral