Kondisi mobil penumpang yang mengalami kecelakaan di Jalan Umum Tarutung-Sipirok..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Syaren

Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Mobil Angkutan Terbalik, 8 Pelajar di Taput Terluka

Sabtu, 13 Mei 2023 - 11:34 WIB

Taput, tvOnenews.com - Mobil Angkutan Umum CV PO Silindung Nopol BB 1028 BE yang dikemudikan Jerri Panggabean (40) warga Desa Pansurnapitu, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara terbalik. Sebanyak delapan penumpang pelajar terluka, termasuk pengemudi mobil.

Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi menjelaskan, kecelakaan terjadi di Jalan Umum Tarutung -Sipirok Km 04–05, tepatnya di Desa Lumban Siagian Jae, Kecamatan Siatas Barita, Jumat (12/5/2023).

"Total korban luka-luka atas peristiwa tersebut ada sembilan orang, delapan di antaranya penumpang yang merupakan pelajar dan satu orang pengemudinya," jelasnya.

AKBP Johanson menjelaskan, kecelakaan berawal saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sipirok menuju Kota Tarutung.

"Tiba-tiba mobil tersebut selip ke sebelah kiri searah tujuannya. Kemudian sopir banting stir ke kanan dan akhirnya mobil tidak terkendali lalu terbalik di badan jalan," jelasnya.

Sat Lantas Polres Taput yang turun ke lokasi melakukan olah TKP memeriksa saksi-saksi dan mengamankan barang bukti berupa mobil di kantor unit laka.

"Korban keseluruhan masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Tarutung termasuk pengemudi mobil," jelas Johanson.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral