TKP motor milik pedagang pecal hilang..
Sumber :
  • Tim tvOne/Ahmidal Yauzar

Lagi Jualan, Sepeda Motor Pemilik Warung Pecal Raib Digondol Maling

Sabtu, 13 Mei 2023 - 21:10 WIB

Medan, tvOnenews.com - Satu unit sepeda motor milik Yunita (54), pedagang warung pecal di Jalan Tirto, Kelurahan Medan Perintis, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan raib dibawa kabur kawanan maling saat sedang melayani pembeli. Pencurian sepeda motor itu diketahui terjadi pada Jumat (12/5/2023) pada pukul 19.30 WIB kemarin. 

Dari keterangan Yunita, saat itu sepeda motor merek Honda Beat bernopol BK 3355 AHZ miliknya baru terparkir tepat di depan warung setelah anaknya membeli roti. 

Lantaran saat itu sedang Maghrib, beberapa keluarganya masuk ke rumah, sementara dirinya tetap melayani pembeli. Namun saat ingin memakai sepeda motor lagi, ternyata sudah hilang.

"Jadi karena Maghrib kami sebagian masuk ke dalam rumah, saya saat itu sedang ada orang beli. Tiba-tiba ada ponakan saya mau belanja beli rokok, pas mau keluar langsung kaget sambil nanya mana kereta. Di situlah baru tahu bahwasannya keretanya sudah hilang," jelas Yunita saat diwawancarai, Sabtu (13/5/2023).

Lanjutnya, Yunita mengeluhkan keamanan di wilayah tempat tinggal rumahnya, padahal ia rutin membayar uang keamanan. "Entah cemana ini keamanan lingkungan, padahal kami bayar itu uang keamaanan Rp50.000 per bulan. Dua rumah kami kena Rp100.000 tapi gak ada aman-amannya tempat tinggal kami ini. Percuma bayar," keluh Yunita.

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsaap perihal keamanan dan uang bulanan yang dikutip kepada warga, Novia Fadilah Lubis, Kepala lingkungan V Jalan Tirto, Kelurahan Medan Perintis, Medan Timur tidak merespon.

Atas kehilangan sepeda motornya, Yunita bersama anaknya telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Medan Timur. Ia berharap pelaku segera ditangkap dan kemananan di tempatnya lebih ditingkatkan agar tidak ada kejadian serupa. (ayr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral