Gereja Velangkanni.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ahmidal Yauzar

Peringati Kenaikan Isa Almasih, Gereja Graha Maria Annai Velangkanni Gelar Doa Bersama

Kamis, 18 Mei 2023 - 18:55 WIB

Medan, tvOnenews.com - Hari Kenaikan Isa Almasih jemaat gereja Graha Maria Annai Velangkanni gelar ibadah dan doa bersama sekaligus memperingati 51 Father James Bharataputra.

"Tadi kita jam 9 merayakan ekaristi, sekaligus juga 51 Father James bermisi ke Indonesia, jadi rasa bersyukur tadi Father James menyampaikannya bahwa 51 tahun itu dia sudah mewartakan kabar gembira allah di daerah aceh Irian jaya. Di Medan ini juga. Dia telah banyak berkarya di Indonesia," kata Suster Angela Pane, KSSY, saat diwawancarai di Gereje Velangkani Jalam Sakura III, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (18/05/2023).

Dirincikannya, bahwa di gereja Velangkani  berdoa dan beribadah untuk semua umat kristiani.

"Kegiatannya orang datang berdoa, itu saja selain itu tidak ada, pagi tadi serentak, dari jam 9 secara bersama yaitu membuat ibadah perayaan ekaristi," sebutnya.

Digelar doa bersama karena perjuangannya yang penuh pengorbanan untuk mengabarkan kepada masyarakat di Indonesia.

"Dalam perjuangan misinya hal suka duka dengan penuh suka cita artinya dia mewartakan kabar gembira bukan untuk dirinya tapi untuk semua umat yang dia layani kepercayaan dan sesuai amanah alla sendiri yakni cinta kasih," katanya.

Ia mengatakan, salah satu karyanya selama di Indonesia yakni mendirikan sebuah gereja bernuansa India.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral