Kebakaran Besar Hanguskan Satu Rumah dan Tiga Kios, Warga Panik Selamatkan Harta Bendanya.
Sumber :
  • Tim tvOne / Pebri

Kebakaran Besar Hanguskan Satu Rumah dan Tiga Kios, Warga Panik Selamatkan Harta Bendanya

Sabtu, 20 Mei 2023 - 06:28 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Kebakaran hebat terjadi di pangkal jembatan kawasan kertapati Palembang, satu rumah dan tiga kios hangus terbakar dan membuat warga sekitar panik untuk menyelamatkan harta bendanya. Terlihat ada sekitar 10 mobil pemadam kebakaran untuk memadam kebakaran tersebut.

 

Kebakaran terjadi dikawasan jalan Faqih Usman 1 Ulu laut kecamatan seberang ulu l Kota Palembang, Jumat (19/5/2023). Diana pemilik rumah yang terbakar mengatakan, saat kebakaran terjadi dirinya tidak bisa menyelamatkan harta bendanya."Belum tahu penyebab api berkobar namun dugaan karena korsleting arus pendek listrik," kata diana sambil menangis histeris.

 

Sementara itu Kapolsek SU 1 Kompol Tatang, mengatakan kebakaran tersebut baru bisa di padamkan setelah 30 menit berkobar dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini serta kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah. "Saat ini petugas kepolisian masih mendata para korban dan menyelidiki sumber api," ungkapnya.

 

Akibat peristiwa tersebut banyaknya warga dan dekatnya lokasi kebakaran dengan jalan utama di Kertapati, membuat arus lalu lintas di jalan Faqih Usman mengalami kemacetan. (Peb/Fhr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral