MNS Pelaku suami aniaya istri saat diperiksa polisi.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Irvan

Sebelum Robek Kemaluan Istri Karena Tolak Bercinta, Pelaku Rupanya Pernah Terlibat Kasus Pencabulan Anak

Kamis, 25 Mei 2023 - 11:00 WIB

Padang lawas, tvOnenews.com - MSN (38) warga Parsombahan Kecamatan Lubuk Barumun, Padang Lawas, Sumatera Utara yang tega menganiaya istrinya NP (35) dengan cara merobek kemaluan istrinya cuma.

Diketahui, MSN tega menganiaya istrinya lantaran menolaknya ketika diajak berhubungan intim.

MSN tega melakukan aksi nekatnya karena emosi setelah beberapa bulan belakangan ini korban menolak untuk berhubungan badan dengannya.

Hal ini diungkapkannya saat diperiksa di Polsek Barumun, MSN mengaku istrinya selalu beralasan saat diajak berhubungan badan dan membuatnya emosi 

"Sudah beberapa bulan bang saya mengajak berhubungan badan, tapi selalu ditolak dengan alasan capek. Saya lelaki normal dan saya suaminya butuh itu bang," ujar MSN.

Sementara itu Kapolsek Barumun, AKP Miptahuddin mengatakan, selain melakukan penganiayaan terhadap istrinya dengan cara merusak alat vital istri mengunakan tangan, MSN juga di duga pernah terlibat kasus pencabulan terhadap anak-anak pada dua tahun lalu. Saat itu MSN melarikan diri ke kampung istrinya.

"Sebelum kasus penganiayaan terhadap istrinya, di duga pelaku juga pernah terlibat kasus pencabulan terhadap anak-anak yang terjadi pada dua tahun lalu, ehingga pelaku sempat melarikan diri," ungkap Kapolsek Barumun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
Viral