Anak TK Antusias Di Kenalkan Rambu-rambu Lalu Lintas.
Sumber :
  • Tim TvOne/Jupri

Puluhan Anak TK Antusias Ikuti Pengenalan Rambu-rambu Lalu Lintas dan Bercengkrama dengan Anggota Lantas Polres Karimun

Kamis, 25 Mei 2023 - 16:55 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Tingkatkan Pemahaman tentang rambu-rambu Lalu lintas di usia dini puluhan siswa dan siswi, Puluhan anak taman kanak- kanak datangi Satuan Lalulintas Polres Karimun, Kamis (25/05/2023) 

Dalam rangka memberi edukasi tentang pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan tertib berlalu lintas, satuan lalu lintas Polisi Sahabat anak di sambut antusias oleh puluhan anak usia dini dari TK 005 Cahaya Kecamatan Meral Karimun Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Kasat Lantas Polres Karimun IPTU Dristica Brian menyebutkan Kegiatan polisi sahabat anak ini sebagai edukasi kepada siswa-siswi untuk memahami tentang pemahaman tertib lalu lintas.

"Edukasi ini untuk mengenalkan serta meningkatkan pemahaman dan kesadaran para siswa-siswi pentingnya ketertiban dalam berlalu lintas sejak usia dini." ucap AKP Brian.

Brian menjelaskan Edukatif Polisi Sahabat Anak ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada penerus generasi tertib berlalu lintas yang di mulai dari usia dini.

"Kehadiran personil Satlantas dilingkungan sekolah sebagai Role Model ketertiban dalam berlalu lintas, sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif terutama di lingkungan sekolah, ucapnya.

Lanjutnya, terlaksananya kegiatan giat kunjungan edukatif Polisi Sahabat Anak tentang pengenalan rambu-rambu lalu lintas ini berkat dukungan dari pihak sekolah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral